Pengumuman: Survey Serentak Kampung Kurma

Pengumuman: Survey Serentak Kampung Kurma

Pengumuman
Dear Seluruh Calon Warga Kampoeng Kurma

Kami mengucapkan terima kasih kepada Anda yang memberikan apresiasi yang luar biasa untuk pre launching Kampoeng Kurma. Sebagai buktinya, manajemen telah menghitung bahwa total indent penjualan Kavling Kampoeng Kurma hampir 1000 Kavling, hal ini memicu kami untuk memberikan pelayanan yang prima kepada Anda semua.
Dan semoga dari tahap awal ini menjadi pemicu bersatunya umat muslim dalam bersatu untuk pemberdayaan masyarakat, dan salah satu kontribusi bersama dalam pembangunan ekonomi Islam di masa depan. Betapa luar biasanya kekuatan ekonomi Muslim Indonesia bukan?

Atas dasar kabar gembira itulah, Manajemen melakukan rapat besar pada tanggal 30 Desember 2016, dengan hasil sebagai berikut:

  1. Pada bulan Januari – Februari 2017, Manajemen akan fokus dengan proses Land Clearing dan juga pembangunan infrastruktur jalan berupa hotmix.
  2. Karena akan ada pengerjaan awal hotmix sepanjang 1,2 KM mulai dari lapangan sampai pintu masuk Poskamdes, untuk itu kawan-kawan kami himbau untuk melakukan survey lokasi kembali mulai Sabtu, tanggal 7 Januari 2017
  3. Bagi konsumen yang ingin melakukan pelunasan, tidak perlu datang ke kantor. Cukup transfer ke rekening Syariah Mandiri, dan bukti transfer beserta KTP, KK, NPWP dapat dikirimkan ke marketing agent.
  4. Agar efektif dan efisien, kwitansi booking fee dan pelunasan dapat diambil pada saat penandatanganan dengan notaris.
  5. Akad dengan Notaris akan diutamakan bagi yang sudah booking Fee, Pelunasan, dan sudah mengumpulkan berkas terlebih dahulu, yang akan dimulai setelah tahun baru.
  6. Manajemen akan memanggil customer yang sudah bertransaksi setidaknya seminggu sebelum penandatanganan akad dengan notaris.
  7. Bagi yang memesan dan lunas tapi belum mendapatkan kavling, Anda akan mendapatkan kesempatan memilih sesuai jadwal launching site plane yaitu pada tanggal 8 Januari 2017. Agar pemilihan serentak, kami harapkan sampai dengan tanggal 7 Januari 2017 tidak ada pemilihan kavling.
  8. Bagi pembeli kavling baru pada bulan Desember 2016 – 22 Januari 2017, silakan dapat melakukan survey lokasi mulai tanggal 7 Januari 2017, dan mendapatkan hak seperti poin 9.
  9. Anda yang sudah Booking Fee dan lunas, akan mendapatkan harga lama, tidak dikenakan pajak 10%, dan mendapatkan bonus tiket pulang pergi ke Thailand untuk melihat teknologi perkebunan kurma di negara minoritas muslim tersebut. Agar kita semakin bersemangat lagi berkontribusi membangun perekonomian demi kemajuan umat.
  10. Agar pelayanan semakin prima, kami akan renovasi kantor menjadi lebih nyaman. Kantor Legalitas di Cilebut, dan juga kantor Manajemen akan di pusatkan di Mall The Jungle Lantai 2, Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan mulai pada tanggal 9 Januari 2017.

Tertanda Manajemen
Kampoeng Kurma Jonggol

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *