Profile Kampung Kurma Sultan Saladin Banten

Profile Kampung Kurma Sultan Saladin Banten

Profile Kampung Kurma Sultan Saladin Banten (KKSSB) – Kampoeng Kurma Sultan Saladin Banten merupakan salah satu Proyek dari Kampoeng Kurma Group (KKG). Proyek ini lebih tepatnya berada di wilayah Pandeglang Banten yang meliputi 4 kecamatan yaitu: Kecamatan Cikeusik, Kecamatan Cimanggu, Kecamatan Cibaliung, dan Kecamatan Cibitung. Di mana hamparan proyek ini di sepanjang pantai laut samudera.

Lihat view lokasi pantainya

Perlu kami sampaikan bahwa insya Allah proyek KKSSB ini akan dibangun di lahan seluas 11.000 Hektar. Dengan hamparan lahan yang begitu luas yakni 11.000 ribu Hektar Insya Allah, yang membentang di 4 Kecamatan, maka untuk bisa menuju ke lokasi proyek KKSSB ada bebarapa titik lokasi yang bisa kita akses. Tentu setiap titiknya memiliki tantangan medan tersendiri.

Akses pertama, ke titik paling Timur, yaitu titik Mantiung Desa Tanjungan. Di titik inilah yang akan kami jadikan titik sentral (utama) dari proyek KKSSB ini. Di titik Mantiung ini ada tempat bersejarah yaitu tempat Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa dan Terdapat Gerbang bersejarah pada masa penjajahan dulu. Gerbang inilah yang nantinya menjadi gerbang masuk utama proyek KKSSB.

titik utama gerbang kampung kurma sultan saladin banten
Gerbang Utama Menuju Proyek Kampung Kurma Sultan Saladin Banten
petilasan Sultan Ageng Tirtayasa.
monumen atau tempat petilasan Sultan Ageng Tirtayasa

Dikarenakan tempat di titik ini adalah tempat bersejarah, maka dari manajemen KKSSB akan merenovasi Tempat Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa, manajemen juga akan membangun Duplikat Keraton Kesultanan Banten seluas 16 Ha dan Islamic Center seluas 5 Ha, Kavling Contoh seluas 1.000 M2, dan juga kami akan bangun resort 2 lantai dari kayu yang kami akan fungsikan sebagai Kantor KKSSB serta tempat untuk penginapan nantinya.

Lalu, Destinasi apa saja yang terdekat dari titik Utama (Sentral) Proyek KKSSB ini?

Berikut adalah beberapa destinasi terdekat dari lokasi utama proyek KKSSB:

  • 4 KM dari Pesantren Darunnajah An-Nahl 5 Banten
  • 500 Meter Ke Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa
  • 15 KM Dari Daerah Wisata Tanjung Panto
  • 15 KM Dari Pantai Karangmalang
  • 30 KM Dari Pantai Wisata Bagedur
  • 10 KM dari Pertigaan Cikareo
  • 26 KM dari Perempatan Cibaliung
Hamparan Pantai di Kampung Kurma Sultan Saladin Banten
Hamparan Pantai di Kampung Kurma Sultan Saladin Banten

Berapa luas dan harga kavling kampung kurma di sini?

Luas kavling di sini yaitu 500 M2 dengan harga Rp 128 juta dan dicicil selama 5 tahun. Rinciannya yaitu booking fee Rp 5 juta, DP minimal 3 juta dan cicilan Rp 2 juta/bulan (60x). Silahkan baca Update Harga Kampung Kurma Mei 2017 . Untuk informasi rekening booking fee, jadwal survey dan pemilihan kavling, Silahkan hubungi marketing resmi kami:

  1. M. Nahrowi 0812-8904-0555
    klik http://wa.igo.space/Cx6v untuk inbok whatsapp otomatis
  2. Ojon Abi Zidna 0878-3936-7873
    klik http://bit.ly/WA-OJON untuk inbok whatsapp otomatis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *