Algira Kampung Qurban Tahap 2

Algira Kampung Qurban Tahap 2

Algira Kampung Qurban adalah salah satu properti dan kavling produktif yang menggabungkan keunggulan dunia properti, peternakan dan perkebunan modern. Sehingga hasil yang diharapkan nantinya lebih banyak dan bervariatif.

Apa Maksud dari Kavling Produktif?

Yaitu kavling di kampung qurban mampu menghasilkan icome rutin kepada pemiliknya. Jadi memang bukan ditujukan bagi hunian/cluster.

Mempunyai tanah/kavling produktif merupakan impian bagi semua kalangan. Namun tidak sedikit orang yang masih bingung tentang cara pengelolaan tanah/kavling tersebut agar dapat memberikan nilai investasi yang besar dan mendatangkan passive income yang continue bagi pemiliknya.

Sebagian besar orang percaya bahwa mempunyai aset seperti properti merupakan aset yang mempunyai peluang besar dalam berbisnis, maka dari itu tidak sedikit orang yang berani berinvestasi dibidang properti entah itu beruba bangunan, tanah, kavling, dll.

Sekarang kita simak yuk, keuntungan apa saja yang dapat kita peroleh jika kita investasi properti.

  1. Rendah resiko
  2. Memiliki nilai tambah
  3. Memiliki keuntungan yang meningkat dari tahun ke tahun
  4. Dapat dijadikan agunan
  5. Terlihat secara fisik
  6. Investasi jangka panjang
  7. Sebagai pendapatan tetap
  8. Sebagai passive income
  9. Proteksi terhadap inflasi
  10. Harga properti lebih stabil
  11. Kebanggaan kepemilikan
  12. Tidak memerlukan keahlian yang tinggi
  13. Modal utama kecil
  14. Sebagai jaminan keuangan
  15. Pangsa pasar luas

More Info dan Pemesanan Hubungi
Ojon Abi Zidna
087839367873
inbok whatsApp

Lalu dimana kita bisa berinvestasi?

Nah, bagi anda yang masih bingung untuk mengelola uangnya agar dapat diinvestasikan ditempat yang aman sekarang kami menjawab itu semua.

Emang apa sih?

Algira Properti Indonesia kembali mempersembahkan sebuah project unggulan yang bermutu bagi anda yang ingin berinvestasi jangka panjang. Project ini merupakan Project dari grup Algira properti yang ke 12. waw yang ke 12 ? iya dong,,mantapkan sudah project yang ke 12?.

Apa sih Project tersebut?

Project kali ini memang sangat berbeda dari project-project yang lain yang biasanya mengeluarkan project berupa rumah/Cluster. Untuk kali ini Algira memeprsembahkan ALGIRA KAMPUNG QURBAN. dan Project ini merupakan Project tahap II

waw,,apa itu?

yuk kita simak dibawah ini.

Algira kampung Qurban Tahap II

Apa sih Algira Kampung Qurban Tahap II itu?

Algira kampung Qurban Tahap II yang lebih sering kita dengar dengan sebutan AQUR II ini merupakan Project lanjutan yang sebelumnya telah sukses dipasarkan oleh para tenaga pemasar Algira dikalagan umat. Berbeda dengan Project-project yang lain, AQUR ini merupakan project yang memadukan keunggulan di dunia properti dengan dunia peternakan dan perkebunan.

More Info dan Pemesanan Hubungi
Ojon Abi Zidna
087839367873
inbok whatsApp

Contoh kavling AQUR II
Ternak Domba yang dikelola di AQUR II

Ini adalah AQUR tahap II berarti ada AQUR tahap I nya dong?

Tentunya iya, Mengapa kami sebut dengan AQUR tahap II, karena kami ingin membuka kembali penjualan project yang sama namun dengan konsep bonus yang berbeda.

Bedanya apa ya?

Pada dasarnya Project ini sama halnya dengan project tahap I yaitu berfokus untuk menghasilkan Hewan Qurban dan passive Income bagi pemiliknya, namun ada 2 sisi yang berbeda yang sangat mencolok, yaitu :

  1. dari konsep bonus perkebunan. AQUR tahap I memberikan bonus kepada para pembeli berupa 1 pohon Kurma, 2 pohon Tin dan 3 pohon Zaitun, Namun di AQUR tahap II ini pembeli akan mendaptkan 2 pohon Durian.
  2. dari konsep pembelian. AQUR tahap I para pembeli hanya dapat membeli 100meter saja per kavling, Namun di AQUR tahap II ini destiap kavlingnya terdapat pilihan luas tanah yang dapat dibeli disetiap. Dari mulai 100meter, 500meter bahkan sampai 1 ha, bahkan sifatnya bisa custom misal, pembeli bisa membeli 1200 meter, 1300 meter dan seterusnya. Untuk Domba, rumah bambu dan bonus perkebunan disesuaikan dengan luas tanah yang dibeli. Kemudian untuk pengelolaanya tetap sama dong, sama ahli dan profesional.

Jika beli AQUR tahap II nih rincian yang akan kita dapatkan :

  • Tanah Kavling
  • Luas tanah kavling bervariasi yaitu mulai 100 meter persegi, 500 m sampi 1 ha.
  • 1 unit rumah bambu full furnish (untuk 100 pembeli pertama)
  • 2 domba betina. Ditempatkan dikawasan khusus milik developer bersama pejantan
  • 2 pohon Durian
AQUR tahap II
Ternak Domba

More Info dan Pemesanan Hubungi
Ojon Abi Zidna
087839367873
inbok whatsApp

Lokasi AQUR ini dimana ya?

Algira Kampung Qurban berlokasi di Kampung Rengganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kab Bogor, Jawa Barat. Cigudeg sendiri saat ini direncanakan menjadi ibu kota dan pusat pemerintahan Kab Bogor Barat yang akan memisahkan diri dari Kab Bogor.

Berdasarkan website resmi kecamatan Cigudeg, di sana terdapat banyak potensi pariwisata seperti seperti pesona eksotis Goa Gudawang, Batu Tapak yang berlokasi di Desa Sukamaju, Curug Grahong dan Setu Cigudeg.

Berikut Alasan Kenapa Anda Harus Memiliki Kavling di Algira Kampung Qurban

Investasi Jangka Panjang

Akan Menjadi Kawasan Agowisata Terbesar

Menjadi Peternakan Terbesar

Lokasi terbaik dg Akses yang Mudah

Gratis Kurban tiap tahun

Hewan qurban yang Anda miliki berupa domba betina dan kambing betina akan dikelola oleh Algira dalam kawasan khusus dan ditemukan dengan pejantan. Dengan begitu tahap-tahap awal yang dilakukan adalah pembiakan. Dalam 2 tahun ternak kurban ini bisa beranak 2 sd 3 kali. Apalagi ketika beranak pada fase ke-2 atau ke-3, biasanya lebih dari 1 ekor anak

Lalu di tahun ke-3 kita targetkan ada profit sharing pengelolaan kambing dan dombanya berupa hewan qurban. Kalau si pemilik tidak menginginkan hewannya, bisa berupa uang. Inilah passive income dari peternakannya. Belum lagi hasil dari pengolahan lanjutannya seperti susu, kulit, daging aqiqah, dll.

More Info dan Pemesanan Hubungi
Ojon Abi Zidna
087839367873
inbok whatsApp

Islamic Centre pusat syiar islam

Punya Rumah Bambu sebagai tempat istirahat

Akan Menjadi Pusat Agrowisata

More Info dan Pemesanan Hubungi
Ojon Abi Zidna
087839367873
inbok whatsApp

Tadi sempat disinggung mengenai Agrowisata, maksudnya gimana?

Apa sich agrowisata itu? adalah aktivitas wisata yang melibatkan penggunaan lahan pertanian atau fasilitas terkait yang menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Intinya kawasan yang terkait erat dengan liburan, tempat bermain, dan hal asyik lainnya. Bayangkan jika kawasan ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah dan berbagai usia. Pasti nilai kavling di kawasan ini akan semakin melambung tinggi.

Nah untuk menunjang semua itu di Algira Kampung Qurban menyediakan sejumlah 17 fasilitas unggulan untuk menemani para pengunjung / wisatawan yang datang yang akan membuat anda semua betah di berada di AQUR ini.

Tapi serius tuh terdapat 17 fasulitas ?

iya dong, 17 alias tujuh belas,,waw fantastis bukan?

Yuk kita lihat apa saja sih..?

Area Berkuda
Area Memanah
Mini Golf
ATV Track
Mini Zoo
Paintball Arena
Masjid Jami
Islamic Center
Play Ground
Rumah pohon
Area Perkemahan
Sport Arena

More Info dan Pemesanan Hubungi
Ojon Abi Zidna
087839367873
inbok whatsApp

Alur Pemesanan Kavling

  • NUP –> Pilih Kavling –> pelunasan/DP –> akad –> lanjut cicilan –> serah terima
  • Pilih kavling –> NUP/Booking Fee –> pelunasan/DP –> Akad –> lanjut cicilan –> serah terima

* Teknis pemilihan kavling bisa dilakukan dengan survey lokasi maupun melalui Marketing

Lalu harganya berapa ya? mahal dong?

wah untuk perihal harga tentunya relatif terjangkau karena dengan harga dibawah ini anda akan mendapatkan keuntungan yang besar, karena selain passivr income yang seca continue akan kita dapatkan, namun dari sisi Ibadahnya pun Insha Allah terpenuhi karena setiap tahunya kita akan dapat berqurban dari hasil peternakan domba yang kami kelola.

Tunggu apa lagi??

Segera hubungi Kami

More Info dan Pemesanan Hubungi
Ojon Abi Zidna
087839367873
inbok whatsApp

Ayok sebelum kehabisaaaaan……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Yuk