Hunian Syariah Berkonsep Mezzanine di Cibinong Raya – Coming Soon

Hunian Syariah Berkonsep Mezzanine di Cibinong Raya – Coming Soon

Sebagaimana diketahui, semakin ke sini harga perumahan semakin meroket. Bahkan pernah keluar analisis yang mengatakan bahwa generasi millenial di tahun 2020 ini akan kesulitan dalam memiliki rumah. Bukan tanpa alasan, memang faktanya harga rumah berkali-kali lipat kenaikannya dibandingkan kenaikan gaji. Belum lagi kebutuhan pokok lain, seperti kesehatan, listrik, sembako, energi dan lain-lain, yang terus meningkat.

Begitu juga dengan ketersediaan lahan, semakin kita menunda, lahan-lahan yang tersisa pun semakin ke pinggir, jauh dari pusat keramaian. Jika tidak, luas lahan untuk membangun rumah pun akan semakin sempit. Namun demikian, alhamdulillah dalam waktu dekat akan launching sebuah hunian berkonsep mezzanine dekat stasiun bojonggede dan citayam dengan luas lahan mulai 72 m2. Lebih besar dibandingkan hunian-hunian sejenisnya.

Apa Itu Rumah Mezzanine?

Mezzanine boleh dikatakan seperti sebuah balkon di dalam ruangan atau lantai tambahan. Mezzanine merupakan lantai yang berada di tengah, antara lantai bawah dan atap atau plafon, dengan luas yang biasanya hanya sepertiga dari luas ruangan. Dalam arsitektur Prancis, mezzanine juga berarti ruangan yang dibuat dengan partisi, namun tidak naik sampai ke langit-langit.

Sebagaimana dikutip dari rumah.com, berikut ini adalah beberapa manfaat menerapkan mezzanine di rumah Anda.

  • Mezzanine memungkinkan Anda untuk mendapatkan ruang tambahan dalam rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dibandingkan dengan merenovasi rumah atau membangun ruang tambahan, menerapkan mezzanine dan memaksimalkan area yang tidak digunakan dalam rumah akan lebih hemat biaya.
  • Mezzanine bisa digunakan sebagai area penyimpanan, kamar tidur tambahan, ruang studio kerja, ruang bersantai, ruang anak-anak, dan lain sebagainya. Opsi desainnya yang fleksibel memungkinkan Anda untuk menggunakan mezzanine untuk berbagai keperluan.

Asyiikk bukan?

Memiliki ruang tambahan dalam rumah sekaligus luas tanah yang luas juga, yaitu 72 m2. Bagaimana dengan harganya? InsyaAllah di angka 400 juta-an saja. Terjangkau dibandingkan hunian di kelasnya dengan tanah yang lebih sempit.

Belum lagi lokasinya yang strategis, bisa ke stasiun Bojonggede maupun stasiun Citayam. Dan perlu Anda ketahui, tak jauh dari lokasi insyaAllah akan dibangun jalan tembusan untuk jalan tegar beriman. Oleh karena itu, join waitinglistnya sekarang juga. Klik Sini

Join-Waiting-List Kavling dan Rumah Serpong Ramadhan Hills


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WA
Chat WA