5 Tips Memilih Rumah di Pedesaan Nyaman dan Aman

5 Tips Memilih Rumah di Pedesaan Nyaman dan Aman

Memiliki rumah yang nyaman dan aman adalah impian semua orang. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang memiliki rumah impian dan rela mencari lokasi rumah dan desain rumah sesuai dengan keinginan. Dapatkan tips memilih rumah di pedesaan dalam artikel ini.

Ditambah lagi pada saat ini sudah ada banyak developer property yang menyediakan komplek perumahan siap huni ataupun inden untuk masyarakat termasuk Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot membangun rumah karena Anda bisa langsung membelinya ke developer property yang menawarkan dan menyediakan perumahan.

Tidak hanya di kota, developer perumahan bahkan saat ini juga sudah banyak yang merambah ke lokasi perumahan di pedesaan. Termasuk kami yang juga menciptakan hunian rumah di desa terbaik yang nyaman dan aman untuk Anda tinggali bersama dengan keluarga.

Ada banyak keuntungan memiliki rumah di desa yang bisa Anda rasakan. Apalagi bagi Anda yang lebih suka suasana lingkungan yang asri, nyaman dan tentram. Rumah di pedesaan adalah pilihan yang amat sangat tepat untuk Anda.

Tips Memilih Rumah di Pedesaan

Ada banyak developer perumahan yang membangun rumah di pedesaan. Tapi ingat, walaupun saat ini sudah cukup banyak developer rumah di pedesaan, termasuk kami The Ortensia Village yang juga menawarkan perumahan di desa untuk Anda tempati. Anda harus tetap cermat dalam memilih perumahan di desa.

tips memilih rumah di pedesaan

Nah, berikut ini beberapa tips memilih rumah di pedesaan yang wajib Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Langsung saja yuk simak ulasannya.

  1. Pilih Rumah di Desa dengan Akses Mudah ke Kota

Walaupun lokasinya berada di daerah pedesaan, pastikan Anda memilih perumahan di desa yang memiliki akses mudah untuk pergi ke kota. Maksudnya disini adalah jangan pilih rumah di desa dengan akses yang cukup sulit untuk pergi ke pusat kota. Misalnya seperti akses jalan yang sulit dan kurang baik, lokasinya terlalu jauh untuk pergi ke pusat kota dan yang lainnya.

Jadi, perlu Anda ingat walaupun lokasi rumah berada di kawasan pedesaan. Tetap saja, Anda harus perhatikan akses jalan dan akses transportasi untuk menuju ke kota. Dengan begitu, misalnya Anda bekerja di kota tentu Anda tidak akan sulit untuk pergi ke kantor dan kembali pulang ke rumah. Benar kan?

Sebagai developer perumahan di daerah pedesaan kami The Ortensia Village yang memiliki akses mudah untuk ke kota. Berlokasi di daerah Bogor dengan lokasi yang strategis dekat dengan kampus IPB dan juga tempat wisata Gunung Salak.

  1. Pilih Rumah yang Memiliki Kawasan Terpadu dan Ramah Lingkungan

Tips memilih rumah di desa yang berikutnya juga perlu Anda perhatikan adalah pilihlah lokasi rumah yang berada di kawasan terpadu. Piih lokasi rumah yang benar-benar aman dan memiliki suasana yang nyaman, damai dan tentram.

Tidak hanya suasana dan kondisi alam yang masih asri, segar dan sejuk saja. Anda juga perlu perhatikan lokasi perumahan memiliki kawasan terpadu. Sehingga dengan begitu, Anda akan merasa lebih aman, nyaman dan tentram berada di rumah walaupun berada di kawasan pedesaan.

The Ortensia Village menawarkan hunian rumah di desa dengan kawasan terpadu. Tidak hanya memiliki konsep kawasan yang ramah lingkungan yang pas di huni oleh 3 generasi mulai dari anak-anak, usia produktif hingga lansia. Kami juga menciptakan lingkungan perumahan yang islami dengan menghadirkan program-program bersifat islami seperti adanya program bimbingan tahfidz, sekolah alam, parenting nabawiyah, majelis taklim hingga program kesehatan thibbun nabawi.

Jadi, sudah pasti Anda dan keluarga akan sehat rohani dan jasmani saat tinggal di perumahan The Ortensia Village. InsyaAllah.

tips memilih rumah di pedesaan

  1. Rumah di Desa Dekat Obyek Wisata

Lanjut ke tips memilih rumah di desa selanjutnya yang juga perlu Anda perhatikan adalah jika memungkinkan pastikan Anda memilih rumah di desa yang dekat dengan objek wisata. Dengan begitu Anda akan memiliki keuntungan akses mudah saat akan pergi liburan bersama dengan keluarga.

Tidak hanya itu, jika Anda kebetulan memiliki rumah di kota juga. Rumah milik Anda yang berada di daerah pedesaan ini bisa Anda jadikan sebagai tempat penginapan atau villa bagi orang-orang yang sedang berlibur dan ingin menikmati sejuk dan indahnya suasana pedesaan saat liburan.

Ditambah rumah Anda juga sangat dekat dengan objek wisata yang ada di sekitarnya. Pasti walaupun tidak ditinggali sebagai rumah hunian. Akan tetap menjadi favorit banyak orang dan membuka peluang usaha bisnis penginapan yang laris manis.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan 2 keuntungan yakni dapat dijadikan sebagai hunian rumah impian yang nyaman dan juga dapat dijadikan sebagai tempat penginapan para wisatawan yang sedang liburan karena dekat dengan tempat wisata.

The Ortensia Village adalah perumahan yang lokasinya berada dekat dengan tempat wisata di daerah Bogor. Bahkan kami juga menawarkan perumahan dengan konsep taman bunga pertama di Indonesia. Jadi, bisa Anda bayangkan betapa nyaman dan menyenangkannya memiliki hunian rumah di pedesaan bersama dengan The Ortensia Village.

  1. Pilih Rumah dengan Konsep dan Sistem Syariah

Bagi Anda yang memegang teguh syariat islam, sudah pasti tips memilih rumah di desa yang satu ini wajib Anda perhatikan. Ya, pastikan Anda memilih rumah yang memiliki konsep dan sistem syariah agar terhindar dari masalah riba.

Saat ini sudah ada banyak developer perumahan dengan konsep syariah, termasuk kami. Kami adalah developer perumahan di desa dengan konsep syariah tanpa riba. Karena dalam mengatur keuangan dalam pembangunan perumahan kami sama sekali tidak meminta bantuan dari pihak bank untuk menalangi dana.

Jadi, dana dari customer akan langsung kami olah menjadi rumah sesuai dengan keinginan, impian serta idaman Anda. Tidak perlu khawatirkan masalah riba karena kami juga memegang teguh konsep perumahan syariah tanpa riba.

  1. Pilih Rumah di Desa dengan Desain yang Nyaman Ala Perkotaan

Walaupun memiliki rumah di desa, masalah desain rumah harus tetap nyaman dan modern. Pastikan Anda memilih desain rumah di desa yang modern dan kekinian walaupun berada di kawasan pedesaan.

Di The Ortensia Village Anda bisa memilih desain rumah yang sesuai dengan rumah impian dan rumah idaman Anda. Kami menyediakan desain rumah 1 lantai, 2 lantai dengan kavling siap bangun untuk pembuatan ruko komersial pun juga bisa.

Jadi, tunggu apalagi? Masih ragu untuk memiliki rumah di desa? Hidup di desa tidak sepenuhnya ketinggalan jaman. Malah hidup di daerah pedesaan yang dekat dengan kota lebih nyaman dengan kondisi lingkungan yang masih asri, hijau, segar, bersih dan aman.

Kunjungi Website The Ortensia Village sebagai salah satu hunian syariah di pedesaan yang kami rekomendasikan.

Itu dia beberapa tips memilih rumah di pedesaan yang dapat Anda cermati dan perhatikan sebelum membeli rumah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang bingung cara mencari rumah yang pas di daerah pedesaan. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WA
Chat WA