Keuntungan Memiliki Rumah Syariah Pengantin Baru Harus Tahu

Keuntungan Memiliki Rumah Syariah Pengantin Baru Harus Tahu

Mengintip Rumah Pengantin Baru, Lebih Banyak Yang Beli Rumah Atau Sewa? Banyak riset yang mengatakan bahwa kaum Millenial  kurang akan kemampuan dalam membeli rumah bahkan kesusahan dalam beberapa tahun ke depan. Dan kini ada banyak penawaran rumah syariah.

Salah satu yang memprediksi adalah Rumah123 yang mengatakan bahwa ada 5 persen kalangan millenial yang bisa membeli rumah dan memilikinya pada tahun 2022. Pemilik rumah akan selalu dicari dalam pembelian rumahnya maupun dalam penyewaan.

Hal tersebut diperkuat dengan ketidak seimbangan antara kenaikan harga rumah sebanyak 17 persen dengan peningkatan pendapatan Upah Minimun Regional (UMR) 10 persen pertahun yang menjadikan penyebab utama dalam pembelian rumah.

Bagi pengantin baru pastinya berniat untuk tidak membebani orang tua yang tidak enak apabila terus tinggal bersama orang tua, kondisi ini membuat mereka berpikir segera memiliki hunian sendiri.

Keuntungan Membeli Rumah Syariah Lebih Berkah Dalam Hidup

Berbagai tawaran dalam pembelian rumah dengan KPR yang berlangsung puluhan tahun dan bunga yang berkali lipat menjadikan beban untuk anda dalam menjalani hidup.

Namun dalam mengatasi kondisi finansial yang belum stabil, dan menghindari bahayanya riba dari bunga hutang banyak dari kalangan pengantin baru memilih untuk menyewa, dan ini menjadikan keuntungan bagi para pemilik rumah atau hunian sebagai active income dalam perbulan, hingga tahunan menyediakan rumah sewa atau kontrakan.

Tetapi dalam bidang investasi, membeli properti akan jauh lebih menguntungkan dibandingkan menyewa properti karena harga tanah dan bangunan akan terus naik menandakan nilai investasi yang akan terus bertambah dan menjanjikan.

rumah syariah the ortensia village

Dan keuntungan dalam membeli rumah syariah, seandainya apabila anda tidak berhasil dalam menuntaskan cicilan rumah anda dapat berkonsultasi untuk mengambil keputusan penjualan properti rumah tersebut, tanpa khawatir denda atau sita,.

membahagiakannya nilai jual akan lebih tinggi dibandingkan harga pertama anda membelinya dahulu. Kemungkinan anda akan mendapatkan untung berlipat dari dana yang telah anda keluarkan.

Dengan memiliki rumah sendiri, anda dapat dengan nyaman dan leluasa menempatinya, mengubah interior rumah sesuai dengan keinginan dari pada rumah sewa yang tidak jarang ada peraturan pemilik rumah.

Pilihan menyewa maupun membeli rumah adalah pertimbangan, apabila ingin segera hidup mandiri, pasangan pengantin baru haruslah bisa menentukan pilihan berdasarkan tingkat kemampuan ekonomi pada masa sekarang. Inilah PR besar sebagai calon pengantin baru untuk segera beraksi dalam mempersiapkan atau segera booking tempat tinggal.

Bahkan dalam pembelian rumah juga haruslah pintar dalam menentukan lokasi, pilihlah lokasi yang masih dalam perkembangan dengan harga yang terjangkau dan standar namun juga menuju harga langit yang menguntungkan.

Hal ini pastinya didukung dengan fasilitas lengkap kawasan dan perkembangan suatu wilayah yang penting sebagai nilai plus dalam properti rumah.

Misalnya saja daerah Ciampea yang kini digadang-gadang sebagai pesaing dari kawasan puncak, daerahnya masih asri dan udaranya segar, dengan view gunung halimun salak.

Kini daerah Ciampea menjadi sasaran para developer dalam mengembangkan kawasan tersebut maka inilah hal tepat anda harus mengambil investasi saat ini juga.

Ada banyak pilihan untuk membeli rumah daerah Ciampea salah satunya The Ortensia Village yang cukup strategis dan fasilitasnya lengkap dan bagus.

Beli Rumah Syariah Atau Sewa?

Jangan berlama-lama pusing memikirkan pilihan mana yang terbaik jika memang ingin segera maka tentukan dari sekarang membeli atau menyewa?

Dan selamat memilih unit untuk para pencari investasi pasar anda telah dipersiapkan dengan berbagai pilihan pembayaran maupun kelas kawasan. Jangan sampai kehabisan atau malah ketinggalan info yang menguntungkan ini.

Generasi Y jangan sampai terlena dengan indahnya dunia instan yang membuat anda kehabisan tempat tinggal, dan bagi generasi senior segera buka investasi sebesar-besarnya. [ Evah ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WA
Chat WA