Dramaga Riverside – Aset Produktif yang Menjanjikan

Dramaga Riverside – Aset Produktif yang Menjanjikan

Mulai Berinvestasi Dengan Hunian Produktif Hari Ini

Invetasi merupakan sebuah aset yang sangat berharga bagi kehidupan seseorang. Dengan berinvestasi, seseorang akan bisa mendapatkan tabungan untuk masa depannya. Investasi dalam bidang aset real contohnya. Kemungkinan untuk mendapatkan passive income dengan resiko yang kecil menjadikan aset real sebagai lahan investasi yang paling diminati di Indonesia bahkan di Dunia. Dari mulai Kavling Produktif sampai dengan Properti Produktif, dapat menjadi pilihan seseorang untuk memulai investasi aset realnya hari ini.

Dramaga Riverside, Hunian Berkonsep Syariah

Apartemen Kos Dramaga Riverside merupakan sebuah lahan strategis yang dapat digunakan untuk para mahasiswa, mahasiswi ataupun penghuni lainnya yang sedang membutuhkan hunian. Dramaga Riverside dibangun diatas lahan seluas 1,8 hektar dengan enam tower yang siap dijadikan pilihan tempat tinggal untuk setiap penghuninya. Mega proyek properti ini dikembangkan oleh PT Amanah Realti sebagai developer utama.

Apartemen Kos Dramaga Riverside berlokasikan di Jl. Cilubang Raya, Kel. Balumbang, Kec. Bogor Barat, Kodya Bogor, Jawa Barat. Lokasi strategis dari Dramaga Riverside ini juga ditunjang dengan dekatnya beberapa akses utama. Diantaranya adalah lokasi dari Dramaga Riverside yang dekat dengan kampus Institut Pertanian Bogor. Dimana hanya membutuhkan waktu 8 menit untuk mencapai salah satu kampus ternama di Indonesia tersebut. Jelas akses ini akan memudahkan para mahasiswa/mahasiswi yang sedang menitih jenjang studi di IPB.

Selain itu, lokasi strategis lainnya yang akan menjadi akses utama bagi para penghuni adalah Giant, Yogya Store, Rumah Sakit, Sarana Komersil dan juga Tol Borr. Dengan kedekatan lokasi Dramaga Riverside ke beberapa lokasi utama ini jelas akan menjadikan nilai investasi  dari tiap unit Apartemen Kos Dramaga Riverside dapat meningkat di kemudian hari. Juga adanya passive income yang akan bisa di raih oleh para investor.

Ditunjang dengan system syariah dalam setiap elemennya akan lebih membawa suasana yang kondusif serta religius di dalam kawasan Apartemen Kos Dramaga Riverside. Suasana yang kondusif serta religius ini akan memudahakan para mahasiswa ataupun mahasiswi penghuni Dramaga Riverside untuk lebih berkonsentrasi pada studinya.

Konsep islami yang dibangun di dalam kawasan Dramaga riverside juga akan memberikan peningkatan terhadap nilai rohaniyah bagi setiap penghuni Apartemen Kos tersebut. Sebanyak tujuh program unggulan islami pun juga turut hadir sebagai salah satu fasilitas bagi para penghuninya. Salah satu hal yang tidak kalah menariknya adalah perbedaan antara bangunan untuk para penghuni pria atau wanita.

Perbedaan bangunan ini menjadi salah satu konsep yang di terapkan oleh Dramaga Riverside berdasarkan Al Quran dan Sunnah. Apartemen Kos Dramaga Riverside ini juga merupakan sebuah investasi yang dapat dijalankan oleh para investor Indonesia. Sebuah kamar kos lengkap beserta fasilitas bernuansa islami akan menjadikan passive income tiap investor meningkat di kemudian hari.

Untuk para mahasiswa, mahasiswi ataupun penghuni lain Apartemen Kos Dramaga riverside juga dapat menggunakan berbagai macam fasilitas, seperti masjid, kolam renang indoor yang terpisah antara putra dan putri. Lalu Food Court, Area Komersil, Lapangan Futsal, Jogging track, Amanah Minimarket, Security 24 jam, Receptionist pada pintu masuk di setiap tower, CCTV pada tiap lantai dan juga tower, Access Card, Free Wifi, Ampitheater.

Fasilitas fasilitas tersebut disediakan oleh Darmaga Riverside sebagai alat penunjang untuk memanjakan setiap penghuninya. Program khusus seperti program sholat subuh berjamaah dan juga program tahfidzul Quran juga telah disediakan untuk setiap penghuni Dramaga Riverside yang menginginkannnya.

Selain fasilitas yang berada di luar tower, para penghuni juga akan mendapatkan fasilitas yang berada di dalam tower tower Dramaga Riverside. Fasilitas yang disediakan di dalam tower diantaranya adalah adanya Janitor dan juga toilet luat, Lounge, Social Room, Access Card serta Receptionist. Jadi tiap penghuni akan dimudahkan dalam segala kegiatannya baik ketika berada di luar tower ataupun di dalam tower.

Para penghuni Apartemen Kos Dramaga Riverside ini juga akan mendapatkan bonus special yang telah disediakan demi menunjang studi yang sedang dilaksanakan. Bonus seperti Lemari, Meja Belajar, Kasur, Lemari Pakaian, Exhause Fan, dan juga Free Biaya AJB ataupun PPJB akan menjadi milik para mahasiswa ataupun mahasiswi penghuni Apartemen Kos Dramaga Riverside.

Bersama Dramaga Riverside, Wujudkan Passive Income Impian

Pada Apartemen Kos Dramaga Riverside, ada dua tipe ukuran dari unit yang disediakan di setiap tower. Ukuran yang pertama adalah 10 meter persegi, sedangkan ukuran yang kedua adalah 12 meter persegi. Kedua tipe tersebut dibangun di enam tower dengan total 112 unit 10 meter persegi  dan 96 unit 12 meter persegi disetiap tower.

Dramaga Riverside menyediakan langkah pembiayaan apartemen kos tanpa adanya pihak ketiga seperti bank dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan untuk menghindari unsur riba ketika proses transaksi menggunakan pihak ketiga. Selain itu, tanpa adanya pihak ketiga ini juga akan lebih memudahkan setiap investornya untuk menanamkan modal. Jelas tanpa adanya pihak ketiga ini, para investor tidak akan merasa khawatir akan adanya pembengkakan cicilan, denda, penalti dan juga resiko penyitaan terhadap aset yang dimilikinya.

Setiap investor yang telah menanamkan modalnya pada unit unit yang berada di dalam kawasan tower Dramaga Riverside akan mendapatkan legalitas kamar berupa SHMRS (Strata Title). Dengan pengelolaan kawasan yang akan dilakukan oleh pihak Estate Management, para investor cukup menantikan passive income yang akan didapatkannya. Perkiraan passive income yang akan didapatkan oleh para investor adalah 1 hingga 1,5 juta per bulan.

Harga atau passive income tersebut memang setara dengan kost tradisional yang berada di sekitar kawasan. Dimana setiap kos tradisional yang berada di sekitar kawasan mematok harga 1,3 juta per bulan dengan hanya berfasilitaskan AC dan kamar mandi dalam. Namun dapat dipastikan bahwa dengan beragam fasilitas yang akan didapatkan oleh para penghuni Dramaga Riverside dengan harga sewa per bulan yang hampir sama tersebut, akan membuat para penghuni lebih memilih Dramaga Riverside sebagai lahan hunian mereka.

Kemudahan akses, beragam fasilitas yang disediakan, diskon booking, dan beragam bonus lainnya tentu memberikan pemanjaan kepada para investor ataupun para penghuni dari Apartemen Kos Dramaga Riverside. Terutama untuk para investor, yang memiliki tujuan mempersiapkan investasi sebagai salah satu tabungan di masa depannya. Maka kesempatan untuk memiliki unit apartemen kos di dalam kawasan Dramaga Riverside ini menjadi salah satu pilihan investasi yang tepat.

Untuk itulah, bagi anda yang ingin segera memulai investasi pada bidang aset real ini. Tidak ada salahnya bila memasukkan Apartemen Kos Dramaga riverside sebagai salah satu destinasi anda. Karena passive income dan juga nilai kenaikkan capital gain yang akan anda dapatkan dikemudian hari itulah, yang akan menjadi tabungan masa depan anda. Mulailah berinvestasi aset real hari ini dengan klik website resmi dramaga-riverside.com, booking sekarang dan dapatkan passive income impian Anda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *