Perumahan Syariah di Bogor – The Ortensia Village

Perumahan Syariah di Bogor – The Ortensia Village

Perumahan Syariah di Bogor boleh dikatakan terbanyak jika dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia. Bahkan bisa mengalahkan jumlah proyek properti syariah di Jakarta. Hal tersebut tidak mengherankan, karena memang property syariah mulai berkembang dari Bogor. Bahkan founder komunitas Developer Property Syariah, Ust Rosyid Aziz, merupakan orang Bogor.

Perumahan syariah yang kami maksud di sini adalah perumahan dengan proses kepemilikan yang sesuai dengan tuntunan hukum Islam dan tanpa bank. Karena ada yang menamakan perumahan syariah yang proses kepemilikannya melalui perbankan syariah. Biasanya dikenal dengan 5 konsep berikut ini :

  1. Tanpa bank, cicilan langsung ke developer tanpa melibatkan lembaga keuangan
  2. Bebas bunga, Semua transaksi dijamin bebas riba karena yang diterapkan adalah 1 harga dalam 1 transaksi jual beli.
  3. Tanpa denda, karena denda sama saja dengan riba. Menambah harga yang telah disepakati di awal akad.
  4. Tanpa sita, rumah tidak dijadikan jaminan akad jual beli.
  5. Tanpa akad bermasalah

The Ortensia Village merupakan sebuah perumahan Syariah di Bogor dengan konsep kawasan yang terpadu dengan 16 fasilitas pelengkap yang menunjang kenyamanan dan berjalannya program kawasan. Dengan proses kepemilikan yang 100% sesuai syariah, yaitu tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda dan sita, menjadikannya sebagai sebuah pilihan untuk hunian dan investasi properti yang ideal di tahun 2018.

Menurut Kais Ramdhoni, CEO PT Saudagar Properti Syariah, perumahan syariah ini hadir setidaknya untuk menjawab 4 kebutuhan masyarakat. Pertama, memenuhi kebutuhan akan hunian bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya. Berada di lokasi strategis antara kampus IPB dan taman wisata Gunung Salak membuatnya nyaman ditempati bagi mereka yang bosan dengan suasana perkotaan.

Kedua, memenuhi kebutuhan akan hunian yang sesuai dengan tuntunan ajaran Islam, yaitu bebas riba. Selain itu juga dapat dijangkau siapa pun, karena langsung ke developer tanpa melalui lembaga perbankan. Anda bisa memilih rumah 1 lantai, rumah 2 lantai, kavling siap bangun atau ruko komersial.

Ketiga, menghadirkan perumahan Islami yang nyaman, tidak hanya sekedar membangunkan rumah. Akan tetapi memberikan fasilitas yang dapat dinikmati 3 generasi, yaitu generasi lansia, usia produktif bahkan anak-anak. Jadilah The Ortensia Village sebagai kawasan Islami dengan konsep taman bunga pertama di Indonesia.

Keempat, memenuhi kebutuhan masyarakat akan lingkungan Islami. Yaitu sebuah suasana yang mendukung semangat bertaqwa bagi seluruh penghuninya. Hadirlah 5 program awal kawasan seperti bimbingan tahfidz, majelis taklim, sekolah alam, parenting nabawiyah dan program kesehatan thibbun nabawi.

perumahan syariah di bogor

Pada bulan April ini setidaknya ada 4 promo yang dapat Anda manfaatkan untuk memiliki hunian idaman di lokasi kami. Seperti program tanpa DP, cicilan DP, bonus taman bunga mini, cashback serta bonus kejutan gathering konsumen 29 April mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi marketing officenya di Jl Cibuntu Bojongrangkas, Desa Cibuntu kec Ciampea. Telp: 0251-7549267 Hp. 087839367873

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan hubungi tim kami berikut :
Perlu Info? Chat Dengan Kami