Solusi Hunian dan Rumah Untuk Anda Yang Bosan Dengan Hiruk Pikuk Perkotaan

Solusi Hunian dan Rumah Untuk Anda Yang Bosan Dengan Hiruk Pikuk Perkotaan

Rumahku adalah istanaku. Ya, mungkin ungkapan itu adalah salah satu ungkapan yang sering Anda dengar dan tentu saja itu adalah ungkapan yang benar. Rumah adalah istana kita untuk tinggal bersama dnegan orang-orang tercinta. Jadi, sudah semestinya rumah adalah tempat paling nyaman untuk menghilangkan penat setelah menjalankan aktivitas dan rutinitas yang berat.

Rumah impian tak jarang menjadi salah satu hal penting yang menjadi mimpi bagi semua orang. Sebenarnya rumah impian seperti apa yang ada di benak Anda? Kami rasa tentu saja, semua orang termasuk Anda ingin memiliki rumah impian yang nyaman dan layak huni.

Kenyamanan dalam suatu hunian seperti rumah adalah hal penting yang memang harus ada. Bagaimana cara mendapatkan hunian atau rumah tinggal yang nyaman dan aman? Semua tergantung pada keinginan masing-masing orang.

Keunggulan Memiliki Rumah di Desa dengan Nuansa Pedesaan

Memiliki rumah di kota menjadi favorit banyak orang bahkan dari dulu hingga sekarang. Hal ini karena rumah yang ada di pusat kota akan membuat para penghuninya lebih mudah mendapatkan akses kemana saja.

Tapi, pernahkah Anda berpikir bahwa memiliki rumah di desa lebih memiliki banyak keuntungan dan keunggulan daripada memiliki rumah di kota?

rumah di pedesaan

Anda bisa simak beberapa keunggulan memiliki rumah di desa dengan nuansa pedesaan yang asri dan indah berikut ini untuk tahu jawabannya.

  1. Lebih Bersih dan Bebas Polusi

Bagi Anda yang ingin merasakan memiliki hunian rumah yang berbeda dengan yang ada di kota, memiliki rumah di desa atau pedesaan bisa Anda coba. Memiliki rumah di desa akan membuat para penghuninya lebih sehat karena rumah di desa memiliki udara yang lebih bersih, segar dan tentunya bebas polusi.

Berbeda dengan rumah yang ada di daerah perkotaan. Di daerah kota sangat minim sekali tumbuhan dan pepohonan hijau. Malah sebaliknya, di kota ada banyak kendaraan, industri pabrik dan lain sebagainya yang menyebabkan polusi dimana-mana.

Bagi Anda yang peduli terhadap kesehatan dan ingin hidup lebih sehat dan bersih dari polusi. Tak ada salahnya jika Anda memilih rumah di daerah pedesaan.

  1. Lebih Damai dan Tentram Sebab Terhindar dari Kebisingan

Penat menjalani rutinitas sehari-hari terkadang membuat seseorang ingin berada di tempat yang memiliki suasana tenang, damai dan tentram. Memiliki rumah di desa adalah pilihan yang tepat karena Anda akan terhindar dari kebisingan dan keramaian kota yang sangat mengganggu.

Jika memiliki rumah di desa, tentu saja hidup Anda akan lebih damai dan tentram. Dengan begitu Anda akan segera menghilangkan penat yang ada di kepala setelah lelah bekerja. Menarik sekali bukan?

  1. Lokasi Ramah Lingkungan

Selain suasana desa yang tergolong masih nyaman, damai dan tentram. Lingkungan yang ada di sekitar rumah di desa tentu saja juga masih ramah lingkungan. Suasana desa masih asri, bersih dan segar serta terbebas dari polusi layaknya di kota.

Dengan lokasi rumah yang ramah lingkungan, tentu saja kenyamanan tinggal bersama dengan keluarga di rumah impian akan terwujud dengan sendirinya.

  1. Rumah di Desa Lebih Nyaman Ditempati

Dari beberapa masalah yang ada di kota seperti polusi udara, lokasi yang tidak ramah lingkungan serta adanya kebisingan dari keramaian kota. Kami rasa rumah di desa akan lebih nyaman ditempati oleh Anda dan keluarga.

Hal ini karena percaya atau tidak lokasi dimana tempat kita tinggal juga akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan hidup. Apabila kita tinggal dirumah dengan lokasi yang baik, tentu saja secara otomatis kita juga akan mendapatkan rumah impian yang nyaman.

Siapa bilang lokasi rumah di pedesaan tidak nyaman? Lokasi rumah yang baik tidak harus di kota atau di tempat yang ramai. Memiliki rumah di desa juga dapat Anda jadikan pilihan terbaik karena akan menciptakan kenyamanan pada diri Anda dan keluarga.

rumah di pedesaan

  1. Harga Rumah Lebih Murah

Biasanya harga rumah di pedesaan akan lebih murah daripada harga rumah yang berada di kota. Hal ini karena tanah-tanah yang ada di pedesaan masih tergolong amat sangat murah. Berbeda dengan harga tanah di kota yang memang banyak dicari. Apalagi lokasi perumahan yang berada di pusat kota.

Jadi, tidak hanya kenyamanan yang akan Anda dapatkan. Akan tetapi budget memiliki rumah yang murah tapi nyaman juga dapat Anda wujudkan bersama dengan keluarga.

Keunggulan Memiliki Rumah di Pedesaan Bersama dengan The Ortensia Village

Ada banyak keunggulan memiliki rumah di pedesaan seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Tak heran jika pada saat ini juga sudah ada banyak para developer atau pengembang property yang juga menciptakan perumahan di desa.

Termasuk juga kami The Ortensia Village yang juga menawarkan kepada Anda semua perumahan di desa dengan konsep yang berbeda dengan yang lainnya. Selain, keunggulan memiliki rumah di desa yang sudah kami jelaskan diatas.

Beberapa keunggulan memiliki rumah di pedesaan ala The Ortensia Village ini mungkin juga bisa Anda jadikan pertimbangan terbaik agar lebih mantap untuk memilih rumah di desa.

 

  1. Perumahan di Desa Lebih Asri dan Dekat dengan Tempat Wisata

Siapa bilang hidup dan memiliki rumah di desa ketinggalan jaman? Perumahan di desa yang kami ciptakan dan kami tawarkan kepada Anda semua adalah rumah di desa yang berbeda. Tidak hanya memiliki keasrian dan lingkungan yang ramah, perumahan di desa yang kami miliki juga memiliki keunggulan dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di Bogor.

Ya, perumahan yang kami tawarkan adalah perumaha di desa yang berada di Bogor. Lokasinya strategis berada di antara kampus IPB dan jug ataman wisata Gunung Salak. Jadi, tidak hanya memiliki suasana yang nyaman dan asri, akan tetapi perumahan ini pas untuk Anda yang sudah bosan dengan suasana perkotaan dengan keramaian dan kebisingannya.

  1. Perumahan di Desa dengan Konsep Syariah

Memiliki hunian atau rumah yang sesuai dengan syariat islam adalah impian dari semua orang. Ya, bagi Anda yang ingin memiliki hunian yang bebas riba, The Ortensia Village aldaah piliahn yang tepat. Kami membangun perumahan tanpa perantara pihak bank, sehingga sudah pasti bebas dari riba atau bunga bank.

  1. Rumah di Desa dengan Desain Ala Kota

Jangan khawatir masalah konsep dan desain rumah. Walaupun lokasi rumah berada di desa, tapi desain rumah yang kami ciptakan tidak kalah dengan desain rumah ala perumahan yang ada di kota-kota. Ya, Anda akan mendapatkan rumah dengan desain minimalis dengan konsep islami lengkap dengan konsep taman bunga pertama yang ada di Indonesia.

Kami rasa perumahan ini akan menjadi salah satu pilihan rumah impian dan rumah idaman Anda bersama dengan keluarga.

Itu dia beberapa keunggulan memiliki rumah di desa dengan nuansa pedesaan yang nyaman, bersih, asri, segar dan tentram. Tertarik untuk memiliki rumah di desa? Hubungi The Ortensia Village sekarang juga! Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WA
Chat WA